Senin, 14 Desember 2009

My Mom is my Wonder wOmen



Ibu adalah sosok wanita yang sangat penting dalam hidupku. Tanpa seorang ibu tak kan ada seorang anak di dunia ini. Di dalam darahku mengalir darah ibuku,aku tahu ibuku sangat menyayangiku lebih dari apapun. Buktinya beliau rela mempertaruhkan nyawanya saat melahirkanku,menahan rasa sakit yang tiada terkira. Begitu besar pengorbanannya untukku,tapi aku belum bisa membalas jasa-jasanya. Saat aku masih bayi beliau yang memberi asi untukku,mengajarkan aku berjalan adalah ibuku,membaca&menulis pun aku belajar dari ibu. Mungkin itu yang membuat ikatan batin antara aku dan beliau sangat kuat,saat beliau sedih aku bisa merasakannya,saat beliau sakit akupun bisa merasakannya.
Ibu memberikan cinta dan kasih sayang abadi untuku,memberikan cinta yang seutuhnya. Karena itu ibu adalah segalanya untukku. Ibu aku tahu,aku sadar kalau aku bukan anak yang sempurna untukmu. Begitu banyak kesalahan baik yang aku sengaja maupun yang tak kusengaja melukai hatimu. Tapi perlu kau ketahui dari lubuk hatiku yang paling dalam,aku ingin selalu membahagiakanmu.
Ibuku adalah wanita yang paling sempurna dan mulia di dunia ini,karena tanpa aku minta beliau selalu mendoakan aku dalam sujudnya. Bagaikan air yang selalu mengalir memberikan kehidupan di muka bumi ini. Ibu adalah pelipur laraku,tumpuhan harapan dalam penderitaanku dan saat aku lemah ibu menjadi sumber rasa cinta kasih dan maaf. Ibarat matahari menjadi ibu bagi bumi dengan curahan kehangatan sinarnya,lalu bumi sendiri adalah ibu bagi pohon dan bunga-bunga. Dan ibu bentuk dasar dari semua ciptaan di semesta ini,adalah jiwa yang abadi yang penuh dengan cinta dan keindahan.


Kau begitu sempurana dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan selalu memujamu
Di setiap langkahku ku kan selalu merindukan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku,,kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku Lengkapi diriku
Oh...ibuku kau begitu SEMPURNA..........


Inilah sebuah lirik lagu yang menggambarkan begitu pentingnya ibu bagiku...........

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates