Kamis, 12 November 2009

Perjalananku di SmadaBo


Tahun ajaran 2008/2009 kemarin aku memilih SmadaBO untuk menjadi sekolahan lanjutan tingkat SMA karena SMADABO adalah sekolah yang sangat aku idam-idamkan sejak masih di SMP.Alhamdulillah.........aku bisa di terima disana,senang sekali rasanya, tak ku sangka dengan nilai Nem yang hanya 34,20 ini aku menepati urutan yang ke 61.Tapi aku juga sedih karena teman SMP ku tidak bisa keterima di sana, padahal aku dan dia sudah merencanakan untuk memilih SMADABO setelah lulus SMP.Tapi tak apalah, itu demi masa depanku sendiri. Teman pertama yang ku kenal adalah "EFIKA", dia adalah teman dari temanku di SMP .Waktu mos aku menempati ruang kelas X5 bersama 2 teman dari SMP ku yaitu ARINI dan RETNO aku lega sekali bisa satu kelas dengan mereka.MOS adalah hari yang paling menyebalkan bagiku.
Setelah tiga hari menjalani mos aku di pindah ke kelas X7. Di kelas baru ku ini tak ada satu orang pun yang aku kenal selain itu aku juga harus mencari tempat duduk lagi, untungnya sih ada seorang anak yang duduk sendiri jadi aku boleh duduk satu bangku dengannya yaitu "CHUSNUL CHOTIMMAH" aku dan dia duduk di bangku depan pojok sebelah kanan.Setelah beberapa hari di kelas X7 aku sudah mulai dapat beradaptasi dengan mereka, terutama dengan CHUS teman sebangkuku.Aku sudah tahu apa yang menjadi kegemarannya, tak ku sangka seorang cewek suka lihat MOTO JP, padahal itu identik sama cowok.Setiap hari yang di bicarakan adalah PEDROSA PEDROSA dan PEDROSA tak ada bosan bosannya dia membicarakan salah seorang pembalap itu, maklumlah aku diakan penggemar beratnya PEDROSA.Selain akrab dengan Chus aku juga akrab dengan teman temanku yang lain terutama sama NANA,ANIS,TITIN,UMI,DEVI dan WINDI kita sering bercanda bersama pada saat waktu istirahat tiba.Tak terasa sudah satu tahun aku berteman dengan mereka waktupun terasa begitu sangat cepat.
Aku harus memasuki penjurusan untuk naik ke kelas XI, Aku memilih jurusan IA dan alhamdulillah aku diterima di sana. Beruntungnya aku masih bisa satu kelas dengan teman-teman ku yaitu nana, titin & UMI.
Di kelas XI ini aku harus duduk di bangku paling belakang bersama titin karena aku sudah tidak kebagian bangku depan.Tak terasa sudah lebih dari 3 minggu aku di kelas XI IA4, aku sudah mulai kerasan di kelas ini.
Pada pelajaran TIK aku mandapatkan tugas untuk membuat FB, dan sekarang aku sudah bisa merasakan manfaatnya yaitu aku bisa berkomunikasi dengan teman-temanku SMP walaupun tidak secara langsung.Dengan adanya FB baruku ini aku bisa mendapatkan teman yang lebih banyak lagi.

0 Comments:

Post a Comment